Kitchen Set Malang Murah

kitchen set murah
kitchen set malang murah

kitchen set malang
kitchen set di malang

jual kitchen set di kota malang
jual kitchen set malang

Anda mambutuhkan jasa desain kitchen set yang terjangkau? kamilah jawabannya. DEWAPE DESIGN adalah perusahaan yang bergerak dibidang desain interior dan exterior suppliers, kami menyediakan jasa pembuatan kitchen set, bed set, lemari gantung, rak TV, ambalan, wallpaper, mebel-mebel dan masih banyak lagi yang kami sediakan, untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi pihak kami.


DEWAPE DESIGN, memilki banyak keunggulan dibandingkan perusahaan lain. Desain kami bersifat custom, maksudnya adalah desain tergantung permintaan dari client dan akan disesuaikan dengan ruangan client. Kami juga akan melakukan survey lokasi ketempat client untuk mengetahui ukuran ruangan dan desain yang cocok dengan ruangan client. Desain kami minimalis dan modern, harga barang yang kami jual tergolong terjangkau, bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan oleh tukang-tukang yang sudah berpengalaman.


jika anda berminat dengan jasa kami silahkan untuk menghubungi pihak kami via telefon, email, WA atau anda bisa datang sendiri ketempat kami yang berletak di Jl. joyo agung 10 (barat pintu masuk villa bukit tidar ) Malang jawa timur. Dan untuk nomer handphone 08125211670 (telkomsel), 085755065242 (indosat).

Kami dapat mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah dengan ruang yang anda inginkan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk client kami.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar